BerandaBlog
7 Keramik Teras Rumah Minimalis dan Estetik untuk Tampilan Menawan

7 Keramik Teras Rumah Minimalis dan Estetik untuk Tampilan Menawan

Bagikan
7 Keramik Teras Rumah Minimalis dan Estetik untuk Tampilan Menawan
Apr 4, 2022

Keramik teras rumah minimalis akan membuat tampilan hunian Anda menjadi lebih estetik dan menawan. Ada beragam pilihan keramik yang bisa Anda pasang untuk meningkatkan tampilan teras depan rumah.

Pembahasan ini akan mengulas rekomendasi keramik teras yang cocok untuk hunian kesayangan Anda. Simak selengkapnya dibawah ini, ya!

Keramik Teras Rumah Minimalis dan Estetik

Memilih keramik yang tepat untuk teras rumah memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Anda perlu mencocokkan keramik dengan gaya rumah dan furnitur yang digunakan. Tak hanya itu, Anda juga perlu memperhatikan sisi estetika agar keramik terlihat bagus pada teras rumah.

Berikut beberapa rekomendasi keramik yang bisa Anda gunakan untuk teras rumah:

Baca Juga: 8 Inspirasi Keramik Dinding Dapur Motif yang Menarik

Keramik Batu Alam

Rekomendasi pertama ada keramik batu alam yang akan memberikan nuansa alami dan tetap minimalis. Anda dapat memasang keramik batu alam ini pada bagian lantai maupun dinding teras. Agar lebih terlihat asri, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias pada area teras.

Keramik Monokrom

Gaya minimalis identik dengan warna monokrom, dan hal itu berlaku juga pada pemilihan keramik teras rumah Anda. Misalnya dengan menggunakan keramik berwarna hitam yang akan menonjolkan kesan elegan. Anda juga bisa mencoba perpaduan warna hitam dan putih untuk keramik teras.

Keramik Warna Cokelat

Rekomendasi keramik teras rumah minimalis yang selanjutnya adalah keramik berwarna cokelat. Warna cokelat akan memberi nuansa alami yang menenangkan, cocok untuk gaya minimalis. Anda bisa menambahkan pintu dan furnitur dari kayu dengan warna serupa untuk meningkatkan gaya natural pada teras.

Keramik Motif Vintage

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Jika Anda ingin tampilan teras yang unik dan menawan, Anda bisa menggunakan keramik dengan motif vintage. Misalnya keramik tegel yang khas dengan nuansa jadul namun tetap menawan sampai sekarang. Agar tidak terlalu ramai, sebaiknya Anda menggunakan cat dinding teras berwarna putih.

Keramik Tanah Liat

Satu lagi rekomendasi keramik dengan nuansa alami adalah keramik tanah liat. Model keramik yang dikenal juga dengan keramik model bata ini cocok Anda gunakan pada bagian teras. Selain memiliki kesan natural, keramik tanah liat ini juga mudah dibersihkan.

Keramik Motif Bintik

Jika Anda ingin tampilan teras rumah yang dinamis, Anda bisa menggunakan keramik motif bintik. Model keramik ini memiliki motif bintik-bintik yang seolah seperti bercak, namun terlihat unik. Anda bisa memilih warna motif lembut untuk mendapatkan gaya minimalis yang diinginkan.

Keramik Warna Putih

Rekomendasi keramik teras rumah minimalis yang terakhir adalah keramik berwarna putih polos. Warna putih pada keramik yang netral akan mudah Anda cocokkan dengan warna dinding teras. Anda juga akan lebih mudah memilih furnitur untuk diletakkan pada teras rumah.

Baca Juga: 5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri

Serahkan Pemasangan Keramik Teras pada Ahlinya

Setelah memilih keramik teras yang cocok, Anda perlu melakukan proses pemasangan keramik tersebut. Pastikan proses pemasangan dilakukan dengan tepat agar keramik teras terpasang dengan rapi. Dengan begitu, nilai estetika dan minimalis dapat memancar pada bagian depan rumah Anda.

Untuk hasil pemasangan keramik teras yang maksimal, Anda bisa mempercayakan prosesnya pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu pemasangan keramik teras rumah Anda.

Anda juga dapat mengandalkan Kanggo untuk berbagai kebutuhan perbaikan rumah lainnya. Mulai dari pemasangan keramik, perbaikan dinding, pengecatan, perbaikan atap bocor, pemasangan shower kamar mandi, sampai instalasi listrik.

Jadi, tunggu apa lagi? Serahkan urusan pemasangan keramik teras rumah minimalis pada tukang di Kanggo. Miliki aplikasi Kanggo sekarang. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami