BerandaBlog
5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri

5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri

Bagikan
5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri
Mar 8, 2022

Keramik dinding teras motif bunga adalah salah satu pilihan yang dapat membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih asri. Motif bunga pada keramik dinding juga bisa membuat teras rumah Anda terlihat anggun dan elegan.

Ada berbagai inspirasi pada keramik dinding dengan motif bunga yang bisa Anda gunakan. Apa saja ragam inspirasinya? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini, ya!

Inspirasi Keramik Dinding Teras Motif Bunga

Menggunakan keramik dinding akan memberikan tampilan yang menawan dibanding hanya dinding polos biasa. Terutama pada teras rumah yang merupakan bagian depan dan akan terlihat pertama kali. Penggunaan keramik dinding pada teras tentunya akan membuat hunian Anda lebih memukau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motif Keramik untuk Dapur dengan Kesan Mewah

Berikut beberapa inspirasi keramik dinding dengan motif bunga untuk teras rumah Anda.

1. Keramik Dinding Bunga Bohemian

Inspirasi yang pertama adalah keramik dinding bunga dengan motif bohemian. Motif bohemian ini cocok bagi Anda yang menyukai unsur etnik yang unik. Dengan motif bunga timbul, Anda bisa mendapatkan nuansa seni yang memperkaya tampilan rumah.

Anda juga bisa menggunakan keramik dinding bunga bermotif bohemian dari bahan tanah liat. Teksturnya yang jelas akan membuat keramik dinding menjadi lebih artistik. Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih warna-warna yang cerah agar teras rumah lebih dinamis.

2. Keramik Dinding Bunga 3D

Inspirasi keramik dinding teras motif bunga adalah motif 3D. Penggunaan keramik dinding dengan motif 3D ini akan membuat tampilan yang seolah nyata. Apalagi jika terlihat dari kejauhan, orang-orang bisa mengira ada bunga sungguhan pada dinding Anda.

3. Keramik Dinding Bunga Gradasi

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Jika Anda menyukai tampilan estetik, keramik dinding bunga gradasi bisa menjadi pilihan. Sesuai dengan namanya, keramik dinding ini menampilkan bunga bergradasi dengan perpaduan dua warna. Salah satu warna menjadi gradasi atas warna yang lain sehingga keramik dinding tampak lebih estetik.

4. Keramik Dinding Bunga Rambat

Inspirasi selanjutnya adalah keramik dinding dengan motif bunga rambat. Dengan menggunakan motif ini, dinding teras rumah Anda akan terlihat seolah ditanami dengan bunga rambat. Motif ini tentu akan meningkatkan tampilan rumah Anda sehingga terlihat semakin asri dan tentunya indah.

Keramik dinding dengan motif bunga rambat ini biasanya berbentuk persegi panjang. Berbeda dengan keramik kebanyakan yang bentuknya persegi. Namun itu tidak akan menjadi masalah, selama Anda bisa memasang keramik dinding tersebut dengan tepat.

5. Keramik Dinding Bunga Motif Abstrak

Jika Anda menyukai gaya yang lebih bebas dan lepas, keramik dinding teras motif bunga abstrak dapat menjadi pilihan. Agar tampilan tetap elegan, Anda bisa menggunakan perpaduan warna lembut pada keramik motif bunga abstrak tersebut.

Baca Juga: 6 Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022

Percayakan Pemasangan Keramik Dinding pada Ahlinya

Selain memilih motif, hal yang tak kalah pentingnya adalah pemasangan keramik dinding. Anda perlu memastikan bahwa proses pemasangan dilakukan dengan tepat agar keramik dinding terpasang sempurna. Jangan sampai keramik dinding pilihan Anda tidak terlihat menawan karena pemasangan yang salah.

Namun Anda tak perlu khawatir. Serahkan saja urusan pemasangan keramik dinding di teras rumah pada Kanggo. Kanggo siap menyediakan tukang profesional yang akan membantu Anda dalam berbagai urusan perbaikan rumah.

Jadi, percayakan proses pemasangan keramik dinding teras motif bunga pada tukang di Kanggo. Download segera aplikasi Kanggo melalui Play Store dan App Store. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami