BerandaBlog
7 Keramik untuk Kamar Mandi, Bagus dan Anti Licin

7 Keramik untuk Kamar Mandi, Bagus dan Anti Licin

Bagikan
7 Keramik untuk Kamar Mandi, Bagus dan Anti Licin
Apr 3, 2022

Memilih keramik untuk kamar mandi harus dilakukan dengan tepat. Bukan saja menggunakan keramik dengan tampilan yang bagus, namun juga perhatikan bahannya. Pastikan Anda menggunakan keramik anti licin agar tidak mudah terpeleset di kamar mandi.

Pembahasan ini akan memberikan rekomendasi keramik yang bisa Anda gunakan untuk kamar mandi. Simak selengkapnya dibawah ini, ya!

Rekomendasi Keramik untuk Kamar Mandi

Dalam memilih keramik kamar mandi, Anda perlu memperhatikan tekstur keramik yang akan digunakan. Pastikan tekstur keramik tersebut kesat agar tidak licin dan tidak membuat Anda mudah terpeleset. Lalu perhatikan juga motif dan warna agar tetap selaras dengan tampilan kamar mandi.

Berikut beberapa rekomendasi keramik yang bisa Anda gunakan untuk kamar mandi di rumah.

Keramik Batu Alam

Jenis keramik pertama yang bisa Anda gunakan pada kamar mandi adalah batu alam. Tekstur batu alam yang kesat dan tidak rata cocok digunakan untuk kamar mandi sehingga tidak mudah licin. Selain itu, penggunaan batu alam juga dapat meningkatkan tampilan kamar mandi menjadi lebih estetik dan natural.

Baca Juga: 7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Nyaman dan Bikin Betah!

Keramik Bergaris

Selanjutnya ada keramik bergaris yang akan memudahkan aliran air untuk bergerak lebih cepat. Dengan begitu, lantai kamar mandi akan lebih cepat kering dan Anda tidak mudah terpeleset karena licin. Penggunaan keramik bergaris ini juga memberikan kesan klasik yang tentunya meningkatkan tampilan kamar mandi.

Keramik Maroccan

Rekomendasi keramik untuk kamar mandi yang selanjutnya adalah keramik maroccan. Keramik ini cocok bagi Anda yang menyukai tampilan dinamis sekaligus eksotis. Berbagai motif pada keramik maroccan akan membuat kamar mandi lebih menawan.

Keramik Heksagonal

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Bagi Anda yang menyukai tampilan kamar mandi yang nyaman sekaligus anti licin, Anda bisa menggunakan keramik heksagonal. Gunakan keramik heksagonal berukuran kecil yang memiliki banyak sambungan agar lantai lebih kesat. Anda juga bisa memilih keramik berwarna gelap yang cocok dengan nuansa minimalis serta elegan.

Keramik Caspari

Satu lagi model keramik untuk kamar mandi yang unik dan estetik adalah keramik caspari. Keramik ini akan memberikan tampilan kamar mandi yang elegan dan tentu saja anti slip. Agar tidak terlalu ramai, Anda bisa memadukan keramik ini dengan warna cat dinding kamar mandi yang polos.

Keramik Matte

Bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa minimalis pada kamar mandi, Anda bisa menggunakan keramik matte. Keramik yang berwarna abu-abu ini akan memancarkan aura berkelas dan elegan pada kamar mandi. Selain itu, material keramik matte tidak licin sehingga cocok digunakan dalam kamar mandi rumah Anda.

Keramik Tegel

Rekomendasi keramik untuk kamar mandi yang terakhir adalah keramik tegel. Keramik ini cocok bagi Anda yang menyukai tampilan dinamis dengan nuansa klasik. Tekstur keramik tegel membuatnya cocok digunakan pada kamar mandi karena tidak mudah licin.

Baca Juga: 6 Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022

Serahkan Pemasangan Keramik Kamar Mandi pada Ahlinya

Setelah memilih keramik yang cocok untuk kamar mandi rumah, selanjutnya adalah proses pemasangan. Pastikan Anda melakukan proses pemasangan keramik kamar mandi dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Seperti arah keramik yang miring agar memudahkan aliran air menuju saluran pembuangan.

Agar pemasangan keramik kamar mandi berjalan dengan lancar dan tentunya tepat, Anda bisa mempercayakannya pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu memasang keramik kamar mandi di rumah Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan Kanggo untuk berbagai kebutuhan perbaikan yang ada di rumah. Mulai dari pemasangan keramik, perbaikan dinding, pengecatan, perbaikan atap yang bocor, perbaikan wastafel yang mampet, sampai instalasi listrik.

Jadi, serahkan saja pemasangan keramik untuk kamar mandi pada tukang di Kanggo. Segera miliki aplikasi Kanggo di perangkat kesayangan Anda. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami