BerandaBlog
6 Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022

6 Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022

Bagikan
6 Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022
Feb 11, 2022

Lantai merupakan elemen terpenting dalam bangunan rumah. Tampilan lantai kamar tidur kerap disepelekan dan jarang mendapatkan sentuhan dekorasi. Padahal terdapat berbagai warna dan motif keramik yang cocok untuk kamar tidur dapat dijadikan pilihan mempercantik desain interiornya.

Dengan desain kamar yang menarik serta nyaman, tentunya akan membuat penghuni merasa betah. Untuk itu, jangan ragu lagi untuk menyulap dinding kamar dengan pemasangan keramik berkualitas.

Motif Keramik yang Cocok untuk Kamar Tidur Model Terbaru 2022

Berbekal kreativitas dan desain yang tepat, lantai kamar tidur dapat menghadirkan tampilan yang tak kalah estetik. Berikut rekomendasi motif dan warna keramik yang dapat diaplikasikan pada lantai kamar tidur Anda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motif Keramik untuk Dapur dengan Kesan Mewah

1. Keramik Warna Netral

Tak sedikit orang yang menganggap kamar tidur adalah tempat ternyaman dan sangat personal. Untuk mendapatkan kesan nyaman saat berada di dalam kamar tidur, Anda bisa memilih keramik lantai berwarna netral. Warna abu-abu, krem, dan beige dapat menjadi pilihan Anda. Ketiga warna tersebut juga mudah dipadukan dengan berbagai warna lain, sehingga untuk warna furnitur Anda memiliki lebih banyak pilihan.

2. Keramik Warna Terang

Keramik yang ini cocok digunakan pada kamar yang kurang mendapat pencahayaan saat siang hari. Anda hanya perlu memastikan letak dan posisi kamar sebelum memilih keramik berwarna terang ini.

Bukan hanya di kamar tidur, keramik jenis ini juga tepat diaplikasikan pada dapur atau kamar mandi dengan pencahayaan matahari yang minim.

3. Keramik Motif Kayu

Keramik yang cocok untuk kamar tidur berikutnya adalah motif kayu. Motif ini tepat menjadi pilihan Anda yang mendambakan suasana hangat di kamar tidur. Tidak hanya digunakan sebagai ruang untuk tidur, tak sedikit orang memilih berada di dalam kamar karena nuansa kehangatannya.

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

4. Motif Berwarna Putih Polos

Motif keramik yang satu ini selalu mengedepankan warna putih cerah yang membuat tampilan kamar terlihat lebih luas dari aslinya. Keramik putih polos juga tepat dipilih bagi Anda pecinta nuansa bersih.

5. Keramik Lantai Tegel

Jenis motif keramik lantai motif tegel mungkin jarang digunakan untuk lantai kamar. Namun, bukan berarti keramik tegel tidak bisa digunakan untuk kamar tidur. Pemilihan keramik yang cocok untuk kamar tidur kembali lagi ke selera dan nuansa yang diinginkan pemilik kamar.

6. Keramik Motif Batu

Motif batu pada keramik juga elok diaplikasikan untuk kamar tidur. Keramik motif batu ini banyak diminati orang karena memberikan nuansa mewah dengan harga yang cukup ekonomis. Pemasangannya juga cukup praktis dibandingkan menggunakan lantai batu sungguhan sehingga hemat waktu.

Baca Juga: 5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri

Cara Mudah Memesan Layanan Pasang Keramik Terpercaya

Jasa pemasangan keramik profesional menjanjikan layanan dan hasil pemasangan yang berkualitas. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, cari tukang keramik dengan mudah bisa menggunakan Kanggo. Tukang profesional dapat membantu mendapatkan tampilan rumah sesuai keinginan Anda.

Misalnya, mengkombinasikan keramik utama dan tegel sebagai pemanisnya sehingga tampilan kamar tidur Anda semakin terlihat estetik. Kombinasi tersebut akan menjadi keramik yang cocok untuk kamar tidur Anda.

Cari tukang yang sesuai dengan kebutuhan Anda lebih mudah dengan aplikasi Kanggo. Download aplikasi Kanggo di Play Store & App Store sekarang. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami