BerandaBlog
7 Cat Tembok Pagar Minimalis, Bikin Hunian Makin Oke

7 Cat Tembok Pagar Minimalis, Bikin Hunian Makin Oke

Bagikan
7 Cat Tembok Pagar Minimalis, Bikin Hunian Makin Oke
Apr 2, 2022

Memilih cat tembok pagar minimalis yang tepat bisa dibilang susah-susah gampang. Apalagi tembok pagar adalah bagian depan rumah yang akan dilihat pertama kali. Tentu pemilihan warnanya harus menarik agar dapat meningkatkan tampilan hunian.

Pembahasan kali ini akan mengulas inspirasi warna cat yang tepat untuk tembok pagar dengan gaya minimalis. Simak selengkapnya dibawah ini, ya!

Inspirasi Warna Cat Tembok Pagar Minimalis

Sebelum memilih warna untuk cat tembok pagar, pastikan Anda menyelaraskannya dengan warna dan konsep rumah secara keseluruhan. Sesuaikan pilihan warna pagar dengan warna dinding rumah atau furnitur yang ada di teras.

Berikut beberapa inspirasi warna yang bisa Anda gunakan untuk tembok pagar:

Warna Krem

Yang pertama ada warna krem, yang akan memberikan tampilan lembut dan kalem pada bagian depan rumah. Anda juga dapat mengkombinasikan warna krem dengan warna lain, seperti cokelat atau abu-abu. Warna krem cocok untuk menonjolkan tampilan minimalis untuk hunian Anda.

Baca Juga: 10+ Pilihan Cat Rumah Warna Cream, Ciptakan Kesan Luas

Warna Hitam

Jika Anda ingin tampilan tembok pagar yang minimalis sekaligus elegan, warna hitam bisa menjadi pilihan. Anda dapat menggunakan warna hitam doff atau matte yang akan memancarkan aura elegan. Untuk tampilan yang lebih mewah, Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna emas.

Warna Cokelat

Inspirasi warna cat tembok pagar minimalis yang selanjutnya adalah warna cokelat. Penggunaan warna cokelat pada tembok pagar akan memberikan kesan yang natural. Apalagi jika Anda menggunakan warna cokelat kayu yang akan menonjolkan nuansa alami.

Jika tidak ingin menggunakan satu warna saja, Anda bisa mengkombinasikan warna cokelat tua dengan cokelat muda. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman hias yang akan meningkatkan suasana asri di depan rumah.

Warna Abu-abu

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Konsep minimalis identik dengan warna-warna monokrom, dan warna abu-abu tak menjadi pengecualian. Apalagi abu-abu adalah warna netral yang bisa dengan mudah Anda kombinasikan dengan warna lain. Warna abu-abu cocok untuk tembok pagar karena tidak mudah kotor atau belang.

Warna Hijau

Bagi Anda yang menyukai tampilan minimalis sekaligus teduh, warna hijau bisa menjadi pilihan. Warna hijau akan memberikan nuansa natural, asri, sekaligus segar pada tembok pagar Anda. Selain itu, warna hijau juga memiliki efek menenangkan dan melambangkan kemakmuran.

Warna Putih

Kalau Anda masih bingung mencari warna yang tepat untuk tembok pagar, Anda bisa menggunakan warna putih. Warna putih merupakan warna yang netral sehingga Anda bisa mengkombinasikannya dengan banyak warna.

Anda bisa mengkombinasikan warna putih dengan warna cat dinding rumah. Misalnya jika rumah Anda berwarna biru, maka Anda bisa mengkombinasikan warna putih dan biru untuk cat pagar.

Warna Kuning Muda

Inspirasi cat tembok pagar minimalis yang terakhir adalah warna kuning muda. Warna ini cocok bagi Anda yang menyukai tampilan minimalis sekaligus dinamis. Penggunaan warna kuning muda akan membuat pagar Anda terlihat lebih segar dan ceria.

Baca Juga: 8 Jenis Cat Tembok Warna Hijau Menawan dan Kombinasinya

Lakukan Pengecatan Tembok Pagar dengan Tepat

Setelah memilih warna yang tepat untuk tembok pagar, selanjutnya adalah proses pengecatan. Lakukan proses pengecatan tembok pagar rumah Anda dengan langkah yang tepat. Dengan begitu, hasil finishingnya pun bisa sesuai dengan harapan.

Jika Anda kesulitan untuk melakukan pengecatan sendiri, serahkan saja tugas tersebut pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu mengecat tembok pagar rumah Anda.

Kanggo juga siap membantu berbagai perbaikan rumah lainnya yang Anda butuhkan. Mulai dari pengecatan, pemasangan keramik, perbaikan pipa bocor, pemasangan shower, pemasangan atap, sampai instalasi listrik.

Jadi, percayakan proses pengecatan cat tembok pagar minimalis pada tukang di Kanggo. Miliki aplikasi Kanggo di perangkat Anda sekarang. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami