BerandaBlog
7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus, Bikin Rumah Makin Oke

7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus, Bikin Rumah Makin Oke

Bagikan
7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus, Bikin Rumah Makin Oke
Feb 23, 2022

Memilih warna cat teras rumah yang bagus tak jarang menjadi hal yang cukup membingungkan. Teras adalah bagian pertama yang langsung orang lihat pada sebuah rumah. Kesan pertama rumah Anda akan langsung terpancar melalui bagian teras ini.

Jadi tak heran jika pemilihan warna teras membuat Anda harus lebih memutar otak. Selain memilih yang sesuai selera, Anda juga perlu mencocokkannya dengan aspek lain di sekitar teras. Seperti warna pintu, kusen jendela, keramik, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 9 Desain Teras Rumah Cantik Anti Mainstream!

Rekomendasi Warna Cat Teras Rumah yang Bagus

Untuk membantu Anda memilih, kami memiliki 7 rekomendasi pilihan warna yang bagus untuk rumah. Langsung saja simak lebih lengkapnya berikut ini, ya!

Warna Teras Coral

Bagi Anda yang menyukai aksen yang manis, warna coral bisa menjadi pilihan. Warna ini membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik, namun tidak berlebihan. Coral menjadikan teras rumah Anda tetap terlihat kalem dan anggun.

Warna Hijau Tosca

Rekomendasi warna cat teras rumah yang bagus selanjutnya adalah hijau tosca. Warna hijau tosca akan memberi sentuhan segar dan modern pada teras rumah Anda. Apalagi hijau tosca sendiri memang menjadi tren warna yang banyak menarik minat orang.

Kombinasi Warna Cokelat

Jika Anda ingin aksen natural untuk teras, Anda bisa mengkombinasikan warna cokelat. Gunakan perpaduan warna cokelat tua dan cokelat muda sebagai cat teras rumah Anda. Kombinasi warna cokelat ini cocok bagi rumah dengan halaman yang asri.

Kombinasi Warna Abu-abu, Cokelat, dan Putih

Warna abu-abu, cokelat, dan putih mungkin akan terlihat membosankan jika hanya digunakan sendirian. Ketiga warna ini memang sudah sering menjadi warna cat, dan bisa jadi Anda pun ingin menghindarinya.

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Namun lain ceritanya jika Anda mengkombinasikan ketiga warna ini dalam satu ruang teras. Perpaduan dari warna abu-abu, cokelat, dan putih akan meningkatkan estetika rumah Anda. Simpel namun tetap terlihat elegan.

Warna Biru Muda

Rekomendasi warna cat teras rumah yang bagus selanjutnya adalah biru muda. Warna ini memberikan nuansa yang tenang namun tidak membosankan. Teras berwarna biru muda tetap segar untuk dilihat, terutama jika Anda menambahkan hiasan seperti tanaman hias.

Warna Teras Oranye

Bagi Anda yang ingin memiliki teras berwarna cerah, oranye bisa menjadi pilihan. Warna oranye melambangkan semangat dan keceriaan, yang akan membuat orang ikut senang melihatnya. Jika menurut Anda warna oranye terlalu mencolok, Anda bisa menggunakan oranye muda.

Warna Teras Rumah Putih

Kalau Anda masih bingung memilih warna cat yang tepat, kembalilah ke dasar. Warna putih sama sekali bukan pilihan yang buruk untuk menjadi warna teras rumah. Karena warna ini netral, Anda akan lebih mudah memadukannya dengan hiasan lainnya.

Baca Juga: 5 Keramik Dinding Teras Motif Bunga, Rumah Jadi Terlihat Asri

Pilih Warna Cat yang Tepat Biar Rumah Makin Oke

Memilih warna cat teras yang pas memang gampang-gampang susah, namun pasti sepadan dengan hasilnya. Warna teras yang menawan akan membuat tampilan rumah Anda makin oke. Setelah menemukan warna cat yang tepat, Anda perlu mengecat teras dengan teknik yang tepat.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Soal mengecat rumah, serahkan saja pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu berbagai kebutuhan perbaikan rumah Anda. Mulai dari perbaikan atap, pemasangan keramik, instalasi listrik, hingga pengecatan.

Jadi Anda pun bisa mempercayakan proses pengecatan dengan pilihan warna cat teras rumah yang bagus pada Kanggo. Segera download aplikasi Kanggo di Play Store & App Store. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami