BerandaBlog
7 Model Dak Teras Rumah Minimalis, Bikin Tampilan Jadi Modern

7 Model Dak Teras Rumah Minimalis, Bikin Tampilan Jadi Modern

Bagikan
7 Model Dak Teras Rumah Minimalis, Bikin Tampilan Jadi Modern
Mar 10, 2022

Model dak teras rumah minimalis modern dapat menjadi penunjang penampilan hunian Anda jadi lebih menawan. Dak bukan saja dapat Anda gunakan saat ingin menambah tingkat rumah, namun juga penutup atap teras. Anda bisa mengkreasikan tampilan teras depan rumah dengan dak yang minimalis.

Bagi Anda yang sedang mencari model dak teras rumah yang tepat, kami memiliki beberapa rekomendasinya. Simak lebih lengkapnya pada pembahasan berikut ini, ya!

Rekomendasi Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern

Dalam memilih model dak teras yang tepat, Anda perlu memperhatikan gaya dan desain rumah secara keseluruhan. Dengan begitu, tampilan dak teras bisa selaras dengan tampilan hunian Anda dan tidak menjadi bertabrakan.

Berikut beberapa rekomendasi model dak teras bergaya minimalis dan modern.

Model Dak Bersusun

Yang pertama ada model dak teras bersusun. Sesuai dengan namanya, model dak ini bentuknya terdiri dari dua lapis dak yang bersusun. Anda bisa membuat salah satu bagian dak yang lebih tinggi untuk ventilasi udara.

Model Dak dengan Tiang

Jika penggunaan dak saja Anda rasa kurang bisa meningkatkan tampilan rumah, Anda dapat memilih model dak dengan tiang. Model ini cocok bagi Anda yang memiliki teras yang luas dan butuh tiang penyangga. Anda bisa mengecat warna tiang selaras dengan warna dek teras agar lebih dinamis.

Model Dak Memanjang

Selanjutnya ada model dak teras rumah yang memanjang. Model ini bisa menjadi pilihan karena cocok untuk gaya rumah apapun, termasuk gaya minimalis. Anda juga bisa membuat kolom-kolom pada dak sebagai ventilasi sekaligus pencahayaan matahari.

Model Dak Ramping

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Rekomendasi model dak teras rumah minimalis modern selanjutnya adalah model ramping atau tipis. Model dak ini akan memberikan kesan sederhana yang selaras dengan gaya minimalis hunian.

Model Dak Garasi

Jika Anda memiliki garasi, model dak teras yang satu ini bisa menjadi pilihan. Model dak ini memberikan sentuhan modern dengan menyatukan dak teras dengan atap garasi. Tentu akan lebih hemat juga dari segi biaya, bukan?

Model Dak Simetris

Selanjutnya ada model dak teras simetris. Bentuknya adalah persegi panjang yang simetris pada setiap sisinya. Anda bisa menggunakan model dak teras ini untuk mendapatkan tampilan yang modern dan kokoh. Agar tampilan lebih menawan, Anda bisa menambahkan penggunaan batu alam dan tanaman hias yang asri.

Model Dak Dua Tingkat

Rekomendasi model dak teras rumah minimalis modern yang terakhir adalah dak dua tingkat. Model ini dapat Anda gunakan jika ingin menambah lantai rumah menjadi dua tingkat. Anda dapat menggunakan dua dak, untuk area atap lantai satu dan untuk di lantai dua.

Serahkan Pemasangan Dak Rumah pada Ahlinya

Setelah memilih model dak teras yang tepat, selanjutnya Anda perlu merencanakan soal pembuatan dan pemasangannya. Memasang dak teras harus dilakukan dengan baik agar modelnya bisa terlihat dengan sempurna. Selain itu, pemasangan yang tepat penting untuk menghindari masalah dan kerusakan nantinya.

Soal pemasangan dak rumah, Anda bisa menyerahkan pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu Anda. Mulai dari pemasangan dak rumah, pemasangan atap, perbaikan dinding, sampai berbagai perbaikan rumah lainnya.

Jadi serahkan saja urusan pemasangan model dak teras rumah minimalis modern pada tukang di Kanggo. Segera download Kanggo di Play Store dan App Store. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami