BerandaBlog
Mau Kamar Mandi Sederhana Tapi Bersih? Ikuti Langkahnya Disini!

Mau Kamar Mandi Sederhana Tapi Bersih? Ikuti Langkahnya Disini!

Bagikan
Mau Kamar Mandi Sederhana Tapi Bersih? Ikuti Langkahnya Disini!
Mar 9, 2022

Memiliki kamar mandi sederhana tapi bersih menjadi impian banyak orang. Namun tahukah Anda? Mewujudkan impian tersebut menjadi kenyataan ternyata tidak terlalu sulit. Anda bisa memiliki kamar mandi tersebut hanya dengan menerapkan beberapa hal yang penting.

Apa saja hal-hal yang bisa Anda terapkan itu? Simak pada pembahasan berikut ini, ya!

Gaya Kamar Mandi Sederhana Tapi Bersih

Salah satu hal utama dalam menata kamar mandi yang sederhana adalah memanfaatkan ruang yang ada semaksimal mungkin. Jadi meskipun tidak terlalu luas, kamar mandi Anda tetap nyaman dan tentu saja bersih.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda terapkan untuk memiliki gaya kamar mandi yang sederhana serta bersih.

Penggunaan Jendela Besar

Hal pertama yang dapat Anda terapkan adalah penggunaan jendela yang besar pada kamar mandi. Selain memang sedang tren, jendela yang besar juga membuat pencahayaan kamar mandi lebih baik. Pencahayaan maksimal dapat meningkatkan tampilan kamar mandi menjadi terlihat lebih bersih.

Penggunaan Partisi Kaca

Untuk membuat kamar mandi yang sederhana dan bersih, Anda dapat menggunakan partisi kaca. Partisi ini dapat Anda gunakan untuk memisahkan area kamar mandi basah dan kering. Hal ini akan membantu Anda lebih mudah dalam menjaga kebersihan kamar mandi.

Untuk di kamar mandi basah, Anda bisa menempatkan shower di dalamnya. Sedangkan untuk area kering, Anda bisa meletakkan toilet dan wastafel. Anda juga bisa meletakkan handuk pada area kering dalam kamar mandi.

Penggunaan Cermin

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Selain partisi kaca, Anda juga bisa menggunakan cermin untuk kesan kamar mandi sederhana tapi bersih. Penggunaan cermin akan membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Cara ini cocok untuk area kamar mandi yang terbatas sehingga tampilannya tetap rapi dan sederhana.

Lemari Menempel Dinding

Cara selanjutnya adalah menggunakan lemari yang menempel pada dinding kamar mandi. Penggunaan lemari dengan model seperti ini akan menghemat ruang sehingga tampilan kamar mandi terlihat lebih sederhana.

Selain itu, lemari model seperti ini memberikan kesan minimalis dan modern. Anda juga bisa meletakkan barang serba putih, seperti handuk dan peralatan lainnya. Hal ini akan semakin membuat kamar mandi Anda terlihat lebih rapi dan tentu saja bersih.

Penggunaan Batu Alam

Gaya kamar mandi sederhana tapi bersih yang terakhir bisa Anda terapkan dengan penggunaan batu alam. Anda bisa menggunakan batu alam pada dinding kamar mandi untuk tampilan yang alami dan tentunya tetap sederhana.

Jika bagian dinding terasa terlalu luas untuk dipasang batu alam, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat atau bak air. Bak air dari batu alam akan membuat kamar mandi Anda terkesan natural dan sederhana.

Selalu Jaga Kebersihan Kamar Mandi Agar Tetap Bersih

Untuk memiliki kamar mandi yang sederhana dan bersih, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan. Jangan menumpuk sampah dalam kamar mandi, seperti tissue, bekas popok, atau pembalut. Dengan begitu, kamar mandi Anda akan terus bersih dan nyaman.

Ingin melakukan perbaikan dan renovasi kamar mandi? Serahkan saja urusan tersebut pada Kanggo. Kanggo siap menyediakan tukang professional yang akan membantu perbaikan kamar mandi dan urusan perbaikan rumah lainnya.

Jadi percayakan soal perbaikan kamar mandi sederhana tapi bersih pada tukang di Kanggo. Segera download aplikasi Kanggo melalui Play Store atau App Store.  Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami