BerandaBlog
Inspirasi Jendela Kamar Aluminium Minimalis untuk Tampilan Modern

Inspirasi Jendela Kamar Aluminium Minimalis untuk Tampilan Modern

Bagikan
Inspirasi Jendela Kamar Aluminium Minimalis untuk Tampilan Modern
Apr 4, 2022

Jendela kamar aluminium minimalis dapat meningkatkan tampilan hunian Anda menjadi lebih modern. Material aluminium yang awet dan tahan atas perubahan cuaca membuatnya sering digunakan untuk jendela. Selain itu, perawatan jendela aluminium juga terbilang mudah.

Pembahasan ini akan mengulas ragam inspirasi jendela aluminium yang bisa Anda pasang di rumah. Simak selengkapnya dibawah ini, ya!

Inspirasi Jendela Kamar Aluminium Minimalis

Dalam memilih jendela aluminium, sebaiknya Anda menyesuaikan dengan gaya ruangan. Anda juga bisa mencocokkan warna kusen jendela dengan warna cat pada dinding kamar. Sesuaikan juga dengan lokasi ruangan, apakah langsung menghadap ke luar rumah atau tidak.

Berikut beberapa inspirasi jendela aluminium yang bisa menjadi pilihan untuk hunian kesayangan Anda:

Jendela Aluminium Lipat

Inspirasi yang pertama ada jendela aluminium lipat. Model ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki jendela simpel namun tidak monoton. Penggunaan jendela ini dapat Anda pasang pada ruangan atau kamar yang menghadap langsung ke luar rumah.

Jendela Aluminium Horizontal

Inspirasi jendela kamar aluminium minimalis yang selanjutnya adalah jendela horizontal. Agar tampilan lebih estetik, Anda dapat memasang jendela horizontal yang digeser atau sliding. Penggunaan jendela model ini bisa Anda pasang pada kamar yang berbatasan langsung dengan ruangan lain.

Jendela Aluminium Vertikal

Selain model horizontal, Anda juga bisa menggunakan jendela aluminium dengan model vertikal. Model jendela ini memberikan kesan modern sekaligus unik. Sesuai dengan namanya, jendela vertikal dapat dibuka dari atas ke bawah.

Model ini berbeda dari kebanyakan jendela yang biasanya dibuka ke samping. Anda juga bisa memiliki sirkulasi udara yang lebih baik dengan menggunakan jendela vertikal. Karena itu, Anda dapat memasang jendela ini pada ruangan yang menghadap ke halaman atau taman.

Jendela Aluminium Bermotif

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Bagi Anda yang ingin memiliki jendela dengan nilai artistik, jendela aluminium bermotif bisa menjadi pilihan. Anda dapat memilih motif yang sesuai dengan selera dan selaras dengan gaya ruangan. Misalnya jendela aluminium dengan motif tanaman rambat, bunga, atau kupu-kupu.

Selain memberikan tampilan artistik, penggunaan jendela bermotif juga bisa menjaga privasi Anda. Jendela bermotif dapat menyamarkan penghuni kamar sehingga tidak terlihat jelas dari luar. Model jendela ini cocok untuk dipasang pada kamar tidur dan ruangan lain yang membutuhkan privasi.

Jendela Aluminium Putar

Satu lagi inspirasi jendela kamar aluminium minimalis yang unik adalah jendela putar. Jendela ini berbentuk lingkaran yang dibuka dengan cara diputar. Penggunaan jendela model ini dapat meningkatkan tampilan ruangan minimalis dan semakin modern.

Selain bentuknya yang unik, Anda juga bisa mendapatkan sirkulasi udara yang lebih baik. Terutama jika Anda memasang jendela putar dengan ukuran lingkaran yang besar. Anda juga bisa menempatkan beberapa tanaman hias di dekat jendela agar lebih segar.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jendela Rumah Minimalis yang Cocok Untuk Kamu!

Serahkan Pemasangan Jendela pada Ahlinya

Setelah memilih jendela aluminium yang sesuai, selanjutnya Anda perlu melakukan proses pemasangan. Pastikan untuk melakukan proses pemasangan jendela dengan tepat dan terpasang dengan kokoh. Jangan sampai karena pemasangan yang sembarangan, jendela jadi tidak kuat dan cepat rusak.

Untuk pemasangan jendela yang tepat, Anda bisa mempercayakan tugas tersebut pada Kanggo. Di Kanggo, ada banyak tukang berpengalaman yang siap membantu pemasangan jendela di rumah Anda.

Kanggo juga siap membantu berbagai urusan perbaikan lainya yang Anda butuhkan di rumah. Mulai dari pemasangan jendela dan pintu, pengecatan, pemasangan keramik, perbaikan atap bocor, sampai instalasi listrik.

Jadi, tunggu apa lagi? Serahkan saja urusan pemasangan jendela kamar aluminium minimalis pada tukang di Kanggo. Miliki aplikasi Kanggo sekarang. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami